LOKERMENTIKO.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokermentiko.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Listrikum.

PT LISTRIKUM didirikan pada 1 September 1951 dengan nama ‘NV Technisch Impoert Kantoor Wijmer’ yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk 1R, Jakarta dan memegang keagenan AEG serta keagenan komponen listrik industri. Tepat pada 29 November 1955, ‘NV Tecnisch Impoert Kantoor Wijmer’ dibeli oleh ‘NV Perseroan Dagang Sumber Hidup’ yang saat itu merupakan perusahaan perdagangan umum di Jl. Gedung Panjang 21, Jakarta dan memutuskan untuk mengubah nama ‘NV Tecnisch Impoert Kantoor Wijmer’ menjadi ‘PT Perseroan Dagang Technisch dan Listrikum Umum’ atau PT LISTRIKUM. Tahun 1962, PT LISTRIKUM bergabung dengan PT Guna Elektro dan menjadi salah satu anak perusahaan di GAE Group serta tetap berkiprah di bidang kontraktor dan komponen industri instalasi listrik. Semenjak tanggal 22 Februari 2022, Bisnis Unit-LEC PT Guna Elektro telah dipisah menjadi satu entitas/perusahaan tersendiri dengan nama PT LISTRIKUM. Namun, PT Listrikum tetap akan beroperasi dengan tim dan personil yang sama dengan sebelumnya, karyawan dari Bisnis Unit-LEC PT Guna Elektro yang sebelumnya telah menjalani bisnis dengan anda.

Visi
Dengan pengalaman gabungan lebih dari 50 tahun, PT LISTRIKUM tidak hanya memenuhi tetapi juga telah melampaui tuntutan dan harapan unik dari industri teknik. Sejak awal, PT LISTRIKUM telah berfokus pada bisnis berbasis nilai dengan menyeimbangkan kebutuhan strategis manajemen bersama-sama dengan kebutuhan lingkungan bisnis teknik saat ini. Diposisikan sebagai pemimpin global, PT LISTRIKUM dengan percaya diri bercita-cita untuk menjadi perusahaan fabrikasi dan teknik pilihan di seluruh Asia Tenggara.
Misi
Kami memfasilitasi lingkungan kerja yang jujur dan kooperatif di mana setiap karyawan, baik secara individu maupun kolektif, mendedikasikan dirinya untuk integritas profesional dalam memberikan sistem dan peralatan industri yang terjangkau kepada customer. Demikian juga, konsentrasi karyawan kami adalah untuk menyajikan solusi inovatif, terlepas dari tantangan luar, melalui strategi yang telah teruji waktu dan teknik pemecahan masalah yang kreatif.

Tujuan
Kami berkomitmen untuk menjaga konsistensi, integritas profesional dan etika kerja berstandar tinggi dalam seluruh produk dan layanan kami. Serta bersinambungan dalam melakukan perbaikan dan pembaharuan yang memberikan nilai tambah kepada pelanggan dan perusahaan agar dapat memberikan manfaat dengan menjunjung tinggi kejujuran dan saling menghormati.

Saat ini, PT Listrikum membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: admin.lec@gae.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇