LOKERMENTIKO.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juni 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokermentiko.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Red Ribbon Indonesia.

For over 30 years, our family has provided the freshest, highest quality fish. Redribbonindonesia first started in Medan (North Sumetra,Indonesia). In year 1992, RedribbonIndonesia begun its operation in Jakarta.

Redribbon Indonesia now has many varied seafood units:
Fresh Products
Value Added Products
Frozen Products

Saat ini, PT Red Ribbon Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

Account Executive

Tugas dan Tanggung Jawab:
Sales Execution : Terlibat aktif dalam proses penjualan, mulai dari mencari prospek customer hingga menutup kesepakatan, untuk mencapai target penjualan.
Customer Relationship Management : Mengembangkan dan memelihara hubungan yang kuat dengan pelanggan untuk memahami kebutuhan mereka dan memberikan solusi yang efektif.
Product Knowledge : Memiliki pengetahuan komprehensif tentang produk,termasuk product placement, aplikasi produk, dan keunggulan produk.
Market Analysis : Melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi tren, aktivitas pesaing, dan peluang potensial untuk pertumbuhan produk.
Sales Planning : Berkolaborasi dengan Distributor dan manajemen untuk mengembangkan rencana penjualan strategis dan menetapkan target yang dapat dicapai.
Monitoring dan Reporting: Memonitoring penjualan terhadap target dan memberikan laporan secara berkala kepada manajemen, focus ke area yang perlu perbaikan dan memiliki opportunity.
Marketing Support : Membantu dalam pengembangan dan pelaksanaan strategi pemasaran dan edukasi untuk mempromosikan produk secara efektif.
Customer Service : Memberikan layanan pelanggan yang baik sebelum dan sesudah penjualan untuk memastikan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Persyaratan:
Educational Background : S1 (Sarjana) semua jurusan
Experience : Minimal 2 tahun pengalaman di divisi sales dan marketing khusus nya menangani Customer HORECA (diutamakan).
Sales Skills : Catatanprestasi yang terbuktidalam mencapai targetpenjualan dan membangun hubungan pelanggan yang kuat
Communication Skills : Kemampuan komunikasi untuk melakukan negoisasi dengan customer
Analytical Abilities : Keterampilan analitis yang kuat untuk menginterpretasikan data penjualan dan dapat menyelesaikan Problem – Solving
Team Player : Kemampuan untuk berkolaborasi secara efektif dengan rekan kerja di berbagai departemen dan berkontribusi pada lingkungan tim yang positif.
Initiatif : Mandiri dan proaktif dalam mengidentifikasi peluangdan menyelesaikan tantangan yang akan dihadapi.
Mampu mengoperasikan Microsoft Office
Adaptability : Kemampuan untuk berkembang dalam lingkungan kerja yang cepatdan dinamis serta beradaptasi dengan perubahan.
Passion for Sales : Antusiasme terhadap penjualan dan pemasaran dengan motivasi untuk terus melakukan inovasi dan improvement agar mencapai hasil yang optimal.
Memiliki Sepeda Motor dan SIM C

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇