LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Cakra Daya Unggul.

Cakradaya mengembangkan, memproduksi dan mendistribusikan produk kosmetik, perawatan kulit, perawatan rambut, dan perawatan tubuh dan mandi. Perusahaan kami telah mengikuti standar nasional dan internasional. Kami telah disertifikasi dengan CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik) dari Badan POM RI, ISO 22716:2007 dari SGS-France dan Halal dari LP POM MUI. Produk kami telah didistribusi skala nasional dan ekspor ke beberapa negara. Kami memiliki 22 cabang di Indonesia yang mendukung sistem pendistribusian untuk menjangkau konsumen kami. Agar memiliki produk dengan kualitas dan standar tinggi, kami memiliki fasilitas produksi, sistem quality control dan R&D. Dengan konsistensi dan perbaikan terus menerus. Kami berusaha menjadi salah satu perusahaan kecantikan terkemuka di Indonesia.

Visi & Misi
Visi : Menjadi salah satu perusahaan barang konsumsi terkemuka di Indonesia.

Misi : Kami berdedikasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas dan bernilai untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen melalui inovasi berkelanjutan dan mengupayakan keunggulan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Saat ini, PT. Cakra Daya Unggul membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Sales Executive di daerah Medan 

Dengan syarat:
1. Pria/Wanita max umr : 30th
2. Lulusan SMA/Sederajat
3. Memiliki kendaraan roda 2 dan SIM C
4. Menguasai Area
5. Memiliki pengalaman pegang sales food minimal 1th

Benefit: 
-Gaji Pokok
-Insentif 
-Tunjangan Hari Raya 
-BPJS

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: cdu.pamma@cakradaya.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau melalui Whatsapp: 0811 1320 39540811 1320 3954.

Info Grafis:

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇