LOKERMENTIKO.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2023 di Medan.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokermentiko.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, terkini dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari RED's (Renew Every Details).

RED's (Renew Every Details) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa detailing dan coating yang terdiri dari sekelompok pemuda yang hobi akan otomotif.

RED's selalu mengutamakan kualitas dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan, sebab kami memiliki motivasi yang berbeda dari sekedar bisnis. Namun hasrat untuk merestorasi kenderaan hingga titik maksimal yang selalu menjadi tolok ukur.

Berbeda dari beberapa kompetitor, salah satu pendiri RED's memang menguasai teori bahkan praktek dan telah menggeluti bidang usahanya sejak 2003. Sebab itu setiap karyawan didalamnya merupakan hasil didikan sendiri dengan nilai-nilai SOP yang dianut sesuai dengan passion pemilik.

Setiap produk yang kami gunakan adalah berdasar hasil tes dan pembelajaran sendiri akan produk yang mampu memberikan hasil terbaik bagi kenderaan pelanggan, bukan sekedar referensi dari pihak marketing merk tertentu.

Saat ini, RED's (Renew Every Details) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
RED's (Renew Every Details)
Jl.Danau Singkarak, Komp. Singkarak Boulevard No. A5, Medan, Sumatera Utara






👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇