LOKERMENTIKO.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokermentiko.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Lens Lab.

LensLab merupakan sebuah penyedia layanan kustomisasi lensa kacamata mulai dari warna (menggunakan Dip-dyed colorful tinted lenses technology), bentuk lensa, bahkan frame kacamata bisa kamu pilih dan aplikasikan untuk kacamata kamu.

Secara lengkap, LensLab tidak hanya menghadirkan kustomisasi kacamata, tetapi menyediakan berbagai kacamata yang dikategorikan dengan gaya dan umur setiap customernya.

Semata-mata untuk memberikan sentuhan baru atau nuance pada produk kacamata dan lensa. Produk-produk LensLab antara lain: Jyoti Eyewear, Kaluna Eyewear, Gauri, dan Tanaka.

Jyoti Eyewear
Lebih dari sekedar “alat bantu”, Jyoti Eyewear memberikan pengalaman baru kepada setiap pengguna kacamata. Menghadirkan desain berkelas dan penuh gaya pada setiap produknya. Kesan kacamata yang biasa saja, jelas tidak ada di Jyoti Eyewear. Sebab apa yang dihadirkan oleh setiap koleksinya adalah lebih dari sekedar “alat bantu”.

Kaluna Eyewear
Kacamata adalah penambah aksen dalam penampilanmu. Kaluna Eyewear menawarkan lebih dari sekedar elemen pendukung gayamu, sebab Kaluna Eyewear menyajikan koleksi kacamata dengan desain berkelas tidak klasik, dan fashionable lebih dari unik.

Gauri
Layaknya daydreaming (mimpi di siang hari), Gauri menghadirkan mimpi di siang hari untuk “si kecil” dalam sebuah desain kacamata yang mengerti dan cocok untuk “si kecil”.

Tanaka
Never get old, just be gold. Selalu dihadirkan dalam setiap koleksi kacamata untuk usia emas dengan sedikit sentuhan klasik yang tidak lekang oleh zaman.

Lebih dari lensa. Kata tersebut bisa mendeskripsikan bagaimana LensLab secara penuh.

LensLab adalah sebuah produk layanan kacamata dan lensa modern di era modern.

Saat ini, Lens Lab membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@nusantaracahayaoptik.com dengan subjek: Medan - Sales Counter.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇