LOKERMENTIKO.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokermentiko.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) merupakan salah satu instansi yang bertanggung jawab atas pengolahan informasi dalam lingkungan Pemerintahan Jawa Barat.

Dinas Komunikasi dan Informatika merupakan salah satu sasaran sebagai tempat pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian.

Namun sistem pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian di Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) yang sedang berjalan saat ini masih dilakukan secara manual yaitu pendaftaran dengan mengisi data pada sebuah buku tamu, pembuatan surat penerimaan pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian sering mengalami keterlambatan, pembimbing lapangan membimbing banyak peserta membuat pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan tidak efektif.

Pusat Data dan Sarana Informatika (PDSI) merupakan satuan kerja di Kementerian Kominfo yang bertanggungjawab menyediakan layanan TI untuk mendukung tercapainya efektivitas dan efisiensi kinerja Kominfo. Kami membuka kesempatan kepada Anda untuk bergabung sebagai Junior Software Developer.

Saat ini, Dinas Komunikasi dan Informatika membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
Bagian Perekonomian Setda Kota Medan / Kantor Wali Kota Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇