LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Virama Karya (Persero) Tbk.

PT Virama Karya yang merupakan salah satu perusahaan independen dan tidak punya hubungan dengan perusahaan kontraktor manapun. tetapi PT Virama Karya (Persero) sering bekerjasama dengan perusahaan konsultan sejenis, baik konsultan internasional maupun konsultan nasional.

PT VIRAMA KARYA (Persero) sebagai Perusahaan BUMN Konsultan Konstruksi membuka kesempatan untuk bergabung bersama kami bagi pribadi yang berkompeten, memiliki integritas, dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini, PT Virama Karya (Persero) Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:










Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: kimtaru.vk@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Notes:
Aplikasi lamaran diterima paling lambat tanggal 28 Mei 2024.
Kami hanya membuka lowongan melalui website resmi kita di www.viramakarya.co.id .
Peserta hanya akan dihubungi melalui nomor tlp kantor (021)7397545.
PT Virama Karya (Persero) TIDAK BEKERJASAMA DENGAN PIHAK TRAVEL AGEN PERJALANAN MANAPUN dan TIDAK ADA PUNGUTAN BIAYA DALAM BENTUK APAPUN serta TIDAK ADA PENGGANTIAN BIAYA DALAM BENTUK APAPUN untuk seluruh proses rekrutmen.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇