LOKERMENTIKO.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Desember 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokermentiko.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Indokarya Utama Mandiri.

PT. Indokarya Utama Mandiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penyediaan dan Pengelolaan Tenaga Kerja di Instansi Pemerintah maupun Swasta.

PT. Indokarya Utama Mandiri senantiasa menerapkan profesionalisme yang didukung oleh sumber daya manusia yang ahli dan handal di bidangnya serta dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang lengkap guna memaksimalkan pelayanan kami.

Dalam melayani pelanggannya PT. Indokarya Utama Mandiri didukung oleh tenaga profesional dibidangnya beserta Lembaga Pendidikan formal (SMK LMC Model Industri), Pendidikan Non Formal (LPK  Indokarya Utama Mandiri) dengan jenis-jenis pelatihan; Welding, Komputer, Bahasa Inggris, Perpajakan dan Akuntansi) serta Lembaga Kesehatan (Liando Medical Center) yang dimiliki oleh PT. Indokarya Utama Mandiri yang merupakan bagian dari Liando Group untuk mensupport kegiatan pelayanannya terhadap karyawan dan customer.

PT. Indokarya Utama Mandiri bertekad untuk membantu masyarakat melalui recruitment dan training center beserta lembaga pendidikannya mempersiapkan dan melatih para peserta (masyarakat) kemudian menempatkan ke mitra kerja di berbagai perusahaan. Dengan semangat melayani “Setia Dalam bermitra, Profesional Dalam Bekerja” PT. Indokarya Utama Mandiri siap menjadi mitra kerja Anda.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara sekitarnya untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rekrutmenterbaru81@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇