LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate September 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Grand Singgie Hotel.

Grand Singgie Hotel merupakan salah satu akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Dengan fasilitas yang memadai, Grand Singgie Hotel menjadi pilihan yang tepat untuk menginap. Tamu ekstra akan dikenakan biaya tambahan IDR 50,000/ orang untuk sarapan.

Grand Singgie Hotel merupakan salah satu hotel yang terletak di pusat kota Tanjungbalai.

Hotel ini memiliki dua tipe kamar Superior dan Deluxe dengan desain minimalis, jika Anda berniat untuk menginap dalam jangka panjang atau jangka pendek, Ayola Grand Singgie Tanjungbalai adalah pilihan terbaik.

Saat ini, Grand Singgie Hotel membuka lowongan kerja di Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hr@grandsinggiehotel.com dengan subjek: Nama_ Posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇