LOKERMENTIKO.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokermentiko.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terkini dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari SOC Clean.

Berdiri tahun 2015 SOC.CLEAN berasal dari singkatan SOC Society Of Clean yang berarti Masyarakat dalam kebersihan yang ditunjukan rasa peduli untuk kalangan semua masyarakat yang sepatunya kotor agar menjaga kebersihannya dan CLEAN dari kata Bersih Perkembangan usaha perawatan usaha sepatu sangat pesat sehingga Agustus 2016 membuat usaha Franchise dengan sistem jual beli putus.

VISI: Memberikan kualitas dan inovasi pelayanan dalam hal jasa perawatan sepatu, tas, snapback dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan menjadi bisnis franchise perawatan sepatu terbesar,menguntungkan,dan paling berpengaruh.

MISI: Kami berusaha untuk menjadi franchise perawatan sepatu terbesar di dunia Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,Menciptakan kesejahteraan bersama bagi pemilik, manajemen, staff, dan mitra franchise, Selalu menjaga kualitas dalam pelayanan. memiliki tujuan dan untuk meningkatkan sumber daya manusia.

Saat ini, SOC Clean membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: soc.cleanmedan@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇