LOKERMENTIKO.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juli 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokermentiko.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terkini dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Nestle Indonesia.

PT Nestle Indonesia didirikan pada tahun 1971 dan saat ini memiliki beberapa pabrik dan kantor di seluruh Indonesia. Perusahaan ini memproduksi berbagai jenis produk makanan dan minuman seperti susu, kopi, cokelat, sereal, makanan bayi, makanan hewan peliharaan, dan produk-produk lainnya. Selain itu, perusahaan ini juga sedang membuka “Lowongan Kerja PT. Nestle Indonesia” dengan nama Nestlé SalesDev Program 2023.

PT Nestle Indonesia adalah sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang makanan dan minuman yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Nestle S.A., perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss.

Perusahaan ini memiliki komitmen untuk memberikan produk-produk berkualitas tinggi dan juga berkontribusi dalam pembangunan ekonomi Indonesia melalui program-program CSR seperti pelatihan dan pendidikan untuk masyarakat sekitar.

PT Nestle Indonesia juga telah memperoleh beberapa sertifikasi seperti sertifikasi ISO 9001 untuk manajemen mutu, ISO 14001 untuk manajemen lingkungan, serta sertifikasi halal untuk produk-produknya.

Saat ini, PT Nestle Indonesia Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

Note:
Lamaran diterima paling lambat 31 Juli 2024.

PENERBIT: PT LJL 
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇