LOKERMENTIKO.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokermentiko.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terkini dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Jala Bugo Jaya.

PT. Jala Bugo Jaya merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman yang menawarkan layanan pengiriman paket, dokumen, dan hewan kesayangan di seluruh Indonesia. Perusahaan ini didukung oleh tenaga kerja yang berpengalaman dan profesional di bidangnya, sehingga dapat memberikan layanan pengiriman yang nyaman, aman, dan transparan. Selain itu, perusahaan ini juga aktif membuka Lowongan Kerja PT. Jala Bugo Jaya bagi para pelamar yang ini bergabung.

Perusahaan ini menawarkan pengiriman yang nyaman, aman, dan transparan untuk kebutuhan pengiriman pelanggan. PT. Jala Bugo Jaya memiliki partner cargo terbaik yang siap mendukung kemajuan bisnis Anda. Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, perusahaan ini memastikan bahwa proses pengiriman berjalan dengan baik dan harga yang ditawarkan juga transparan.

Layanan pengiriman PT. Jala Bugo Jaya adalah salah satu yang terbaik di Indonesia. Perusahaan ini memahami pentingnya keamanan dan kecepatan pengiriman, sehingga memberikan pengalaman pengiriman yang aman dan nyaman untuk pelanggan. Harga yang ditawarkan juga terjangkau dan transparan, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir tentang biaya yang tidak terduga.

Dengan dukungan dari tenaga kerja yang berpengalaman dan profesional, PT. Jala Bugo Jaya terus mengembangkan bisnisnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Jadi, jika Anda membutuhkan jasa pengiriman yang cepat, aman, dan terpercaya di seluruh Indonesia, PT. Jala Bugo Jaya adalah pilihan yang tepat.

Saat ini, PT. Jala Bugo Jaya membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

Frontliner

Persyaratan:
Pria/Wanita
Pendidikan Minimal setara D2
Usia minimal 22 tahun dan Belum Menikah
Pengalaman minimal 2 tahun (diutamakan di bidang Kargo)
Menguasai Microsoft Office
Domisili sekitar Medan Kota
Punya skill komunikasi yang baik, Berpenampilan menarik, Memiliki rasa empati dan inisiatif
Teliti, jujur, disiplin, dan bertanggungjawab
Mampu bekerja sama dalam team dan bekerja di bawah tekanan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE






👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇