LOKERMENTIKO.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate November 2023 di Medan.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokermentiko.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, terkini dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS).

PT GIAS (Global Indonesia Asia Sejahtera) merupakan salah satu perusahaan manufaktur atau perusahaan produksi, didirikan pada tahun 1998 di Pekanbaru oleh Bp. Toni dengan menjual profil gypsum dan berkembang pesat dengan memperluas bisnis ke berbagai produk seperti polycarbonate, seng plastik, baja ringan, genteng metal, fiber cement, stainless, alumunium composite panel, dan lainnya.

Saat ini, PT GIAS memiliki 32 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan pada tahun 2008 mengalami krisis global yang memaksa perusahaan melakukan pembenahan menyeluruh dengan pengenalan mesin dan peralatan modern, pengembangan manajemen, peningkatan keterampilan tenaga kerja, serta memperluas jaringan penyebaran produk dan pembangunan pabrik di kota-kota besar di Indonesia.

Selain fokus pada pengembangan bisnis, PT GIAS juga memberikan perhatian pada aspek sosial dan lingkungan. Perusahaan ini telah mengambil beberapa inisiatif dalam upaya mendukung keberlanjutan lingkungan dan berkontribusi pada masyarakat sekitarnya.

PT GIAS berkomitmen untuk menggunakan teknologi yang ramah lingkungan dan meminimalkan dampak produksi terhadap lingkungan. Selain itu, perusahaan juga terlibat dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) yang meliputi kegiatan sosial seperti program pemberian bantuan, beasiswa, serta peningkatan infrastruktur untuk masyarakat di sekitarnya. Dengan pendekatan bisnis yang berkelanjutan dan tanggung jawab sosial, PT GIAS berharap dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat, serta membangun hubungan yang baik dengan para konsumennya.

Saat ini, PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

SALES

Kualifikasi:
– Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
– Diutamakan bila Pengalaman sebagai sales bahan bangunan (fresh graduate silakan melamar)
– Memiliki motor sendiri dan SIM C
– Berorientasi pada target
– Jujur
– Memiliki komunikasi yang baik, secara lisan maupun tulisan

Penempatan:
– GIAS MEDAN (Jl. Pulau Menjangan No. 2 Kim 2 Mabar Kel. Saentis Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Prov Sumatera Utara (Gerbang biru sebelah kiri samping komplek Miel Nusantara) 20371 )

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: winda.laura@gias.co.id (dengan subjek : nama – sales – penempatan) atau dengan mengisi formulir online melalui link berikut: DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇